Download SpeedFan 4.44


SpeedFan adalah sebuah software yang dapat membantu Anda mendeteksi suhu dari kipas yang bekerja pada komputer maupun laptop Anda. Software ini sangat cocok buat anda yang sering berlama - lama menggunakan komputer atau laptop. Kapasitasnya memang kecil tapi sangat membantu untuk komputer atau laptop yang anda gunakan.

SpeedFan merupakan sebuah software gratisan yang dirancang untuk memberikan informasi tentang voltage, temperatur dari komputer dan kecepatan dari fan komputer anda. SpeedFan dapat mengakses sensor temperature komputer anda dan mengubah kecepatan fan yang dapat membantu anda untuk mengurangi suara yang mengganggu. Hal ini dikarenakan freeware ini akan meregulasi fan sehingga tidak ada energy yang terbuang. Walaupun user yang tidak terlalu sering menggunakan komputer tidak akan mengetahui cara untuk menggunakan program ini, tetapi akan sangat berguna bagi mereka yang telah merawat system komputer mereka dengan serius.

Software ini sangat ringan dan memiliki ukuran yang begitu kecil sehingga anda tidak akan merasa menginstall software ini tetapi software ini dapat membuat sebuah perbedaan pada komputer anda yang sedang beroperasi atau menggunakan energi. Software ini juga support untuk semua jenis sistem operasi windows.

Anda dapat mengetahui temperature hard drive komputer anda dengan mudah dengan menggunakan “icon simple” yang ditampilkan pada system tray anda. Aplikasi ini memiliki sebuah tool yang dapat anda gunakan untuk mereset motherboard clock dan juga dapat mendisplay data SMART. SpeedFan membandingkan data dari hard drive dengan menggunakan sebuah database dan menyediakan informasi dari setiap masalah potensial yang dapat digunakan jika sangat mendesak.

SpeedFan memiliki sebuah interface yang sangat jernih dengan dilengkapi oleh sejumlah data Reading, Info, Clock, SMART, dan Chart option. Tedapat juga sejumlah option lain untuk dapat diakses dan dapat dikonfigurasikan sesuai dengan kebutuhan anda. Namun walaupun interfacenya terlihat sangat simple, informasi yang disediakan sangat teknis dan detail. 



Download SpeedFan 4.44 disini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Software Portable Menggunakan VMware ThinApp