Download Folder Lock v7 Full Version





Pada postingan terdahulu saya sudah memberikan salah satu software keamanan folder yaitu folder guard. Kali ini saya akan memberikan lagi salah satu software keaman folder yang menduduki rating paling atas dari sekian software keamanan folder yaitu folder lock jika anda kurang percaya anda bisa melihatnya langsung disini.

Sedikit penjelasan tentang Folder Lock. Folder Lock adalah salah satu software keamanan yang berfungsi mengunci, menyembunyikan data atau folder, gambar dan document. Dengan menggunakan software ini dimungkinkan file - file yang bersifat pribadi pada komputer anda akan aman, karena untuk membuka file yang telah diaplikasikan dengan folder lock akan meminta password untuk membukanya.

Fitur - fitur dari folder lock :

  • Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi benar-benar dinamis.
  • Mengkonversi penyimpanan dienkripsi Anda ke executable dan mengambil drive portabel Anda di mana saja.
  • Mengkonversi semua file dienkripsi yoBackup Anda secara otomatis ke penyimpanan online dan mudah mengembalikannya kembali.
  • Melindungi file penting dari akses yang tidak diinginkan dengan visibilitas memblokir atau akses ke file, folder dan drive.
  • Menyimpan informasi sensitif dalam bentuk terenkripsi. Sebuah surga yang aman untuk info pribadi seperti Kartu Kredit dan Rekening Bank.
  • Bersama dan secara permanen menghapus file restorable, folder dan drive dan ruang hard drive bahkan kosong.
  • Jangan biarkan hacker menggunakan serangan kamus. Memantau, mengendalikan dan melakukan tindakan pada upaya sandi yang salah.
  • Menetapkan kebijakan keamanan berbasis aktivitas dalam rangka untuk mengamankan segalanya ketika Anda jauh dari PC Anda.
Cara install:
  1. Disconnect dari internet
  2. Install program hingga selesai
  3. Jalankan program dan masukan serial number / key
  4. Setelah menjadi Full version, tutup program
  5. Selanjutnya pergi ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\host, jalankan host dengan notepad. Tambahkan file berikut di host: 127.0.0.1    www.newsoftwares.net (fungsinya untuk memblokir program mengirimkan serial yang digunakan ke server mereka)
  6. Jika dengan cara no.5 saat terkoneksi internet program masih meminta izin mengirim data ke server, blokir pengirimannya menggunakan firewall
  7. Selesai.

Download Folder Lock disini






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Software Portable Menggunakan VMware ThinApp