Download MyLanViewer Terbaru


Apakah anda tau tentang software ini??
Software ini berfungsi untuk menghubungkan komputer ke komputer, jadi klo anda ingin mengambil data dari komputer A anda tak perlu lagi berjalan ke komputer A dan membawa flashdisk cukup anda ambil dari tempat anda duduk saat ini.



Software ini juga biasa digunakan untuk hacking, namun untuk menyusupkan software ini anda masih memerlukan 1 software lagi. Kali ini saya tidak akan menjelaskan cara menggunakan software ini untuk metode hacking cukup dipakai untuk yang baik - baik saja.

MyLanViewer berfungsi untuk mengetahui siapa saja yang terhubung dengan jaringan LAN kita atau yang lebih dikenal dalam istilah IT SCANNER LAN. MyLanViewer merupakan scanner lan sederhana yang cocok untuk jaringan rumah dan perkantoran. Dengan menggunakan software ini kita bisa melihat siapa saja yang terhubung dalam jaringan kita. Informasi yang diberikan juga lumayan lengkap seperti Sistem Operasi, alamat IP, alamat MAC, Sumber daya dan rincian teknis lainnya untuk setiap komuter yang tersambung dalam jaringan kita. Anda juga dapat melihat dan mengakses shared folder, mengakhiri sesi pengguna dan menonaktifkan sumber daya bersama. 

Software ini dapat memonitor semua perangkat pada subnet dan menampilkan pemberitahuan jika ada perangkat baru yang ditemukan.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Software Portable Menggunakan VMware ThinApp